Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Renungan SEORANG PEKERJA PERUSAHAAN ATAU MENJADI SEORANG PETERNAK

Ini hanyalah ungkapan hati. Melihat lingkungan sekitar di sebuah pedesaan, saya melihat seorang peternak sapi yang setia selama bertahun tahun merawat sapi tersebut,  rutinitas sehari hari peternak sapi ini adalah membersihkan, memeras sapi, mencarikan rumput, dan juga memberikan makan sapi. Itulah gambaran sehari hari masyarakat di desa saya,
Sedangkan saya hanyalah seorang pekerja yang merantau di kota orang untuk memenuhi kebutuhan sehari hari, lantas apa perbedaan dengan masyarakat desa saya.
Memang dalam beberapa faktor seorang yang bekerja di perusahaan akan merasa nyaman dengan pekerjaan pun dengan kehidupannya, kenapa tidak ?? Gaji setiap bulan pasti dan juga fasilitas yang di sediakan oleh perusahaan.
Tetapi ketika saya pulang kedesa yang saya dapat adalah kenyamanan melihat masyakat desa dengan kesehariannya dengan merawat sapi, seperti hidup tanpa beban padahak juga mereka melihat saya lebih baik KATANYA, ya itulah sedikit ungkapan hati tentang bagaimana melihat perbandingan antar manusia di kehidupan sehari hari, kadang apa yang kita lihat belum tentu akan lebih baik jika kita yang menjalani.
Mohon maaf apabila ada salah kata, saya hanya mengungkapakan apa yang saya lihat dan rasakan hehehehe.

Posting Komentar untuk "Renungan SEORANG PEKERJA PERUSAHAAN ATAU MENJADI SEORANG PETERNAK"