Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengertian , kelebihan dan kekurangan Polished Concrete

Sekilas ketika kita melihat di atas itu adalah gambar gumah dengan lantai granit atau pun marmer. Ternya bukan itu adalah Polished Concrete. Lantas apa itu Polished Concrete ??
Polished Concrete ternyata adalah lantai beton yang dipoles hingga mengkilap dan halus nya sama seperti granit ataupun marmer. akan tetapi bahan dasarnya dari polished Concrete ini masih ada PC ( Portland Cement ). pilihan dan desain motifnya juga sangat beragam karena sebelum proses finishing polish contrete dapat diberikan warna atau motif yang sesuai dengan keinginan kita.

Polish Concrete merupakan salah satu pilihan lantai desain yang baik karena menggunakan bahan yang sudah umum, ekonomis, tahan lama dan lebih mudah dibersihkan dari pada jenis kebanyakan lantai yang lainnya. dengan koefisien yang relatif tinggi terhadap gesekan membuat lantai ini anti licin.

Polish Concrete mempunyai beberapa Kelebihan yaitu :
  1. Hemat biaya karena pemeliharaannya tidak mahal.
  2. Tahan Lama dan lebih awet.
  3. Mudah untuk dibersihkan.
  4. Lebih tahan terhadap lalu lintas pejalan kaki.
  5. Mempunyai daya kilau lebih tinggi.
  6. Meningkatkan nilai properti.
  7. Ramah lingkungan.
Demikian ulasan mengenai Polished concrete, semoga artikel ini dapat membantu anda.

1 komentar untuk "Pengertian , kelebihan dan kekurangan Polished Concrete"

  1. The Oklahoma City Decorative concrete company incredible!!! I found myself mesmerized at how amazing they search and very grateful for their professionalism and apparent connections. They supplied me with recommendations using a timeline of after i could possibly shift my information in the past in, the best way to nice and clear, and many others. I would recommend them see this in this article!!!

    BalasHapus