Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Upgrade Akun google Adsense Hosted ke Non Hosted

Upgrade akun google adsense hosted ke non hosted bagi pemula seperti saya awalnya sangatlah sulit, ya pertama saya punya akun adsense aktif tetapi akun saya masih hosted, lhoo kok bisa?? karena waktu pendaftaran google adsense saya memakai youtube. Tetapi ketika saya akan mengaitkan akun Google adsense saya ke blog kok gak bisa?? Berikut cara Upgrade Akun google Adsense Hosted ke Non Hosted :

Langkah pertama : Pastikan dulu domain blog anda sudah Top Level Domain ( TLD),  karena apabila domain anda masih masuk Subdomain maka bisa dipastikan adsense anda tidak bisa di upgrade, lalu bagaimana ?? Anda harus membeli domain terlebih dahalu ( .com  .net  .co.id   .my.id dan masih banyak lagi ).

Langkah kedua  : Apabila anda sudah memiliki domain blog TLD, bukalah akun adsense anda.

Langkah ketiga  : Setelah akun adsense anda terbuka ( akun adsense disini sudah aktif ya tetapi masih Hosted ) pilihlah dimenu ADS selanjutkanya pilih other product seperti gambar dibawah ini :
Langkah keempat : masukkanlah Domain anda ke kolom saya akan tampilkan di.
Langkah kelima : Setelah anda klik kirim maka akan muncul kode yang nantinya akan anda Copy ke html head blog anda. Seperti gambar dibawah ini :
Langkah ke enam : setelah anda mengcopy kode, kembali ke adsense anda dan centang kotak i've paste the code, setelah itu klik Done.

Demikian Cara  Upgrade Akun google Adsense Hosted ke Non Hosted, selamat mencoba dan jangan lupa tinggalkan komen hasil anda...

Posting Komentar untuk "Cara Upgrade Akun google Adsense Hosted ke Non Hosted"